Apakah air isi ulang termasuk air mineral?

Buku Murah Hadiah Dari Sinterklas - Santa Brought a Son - Melissa McClone
Judul : Hadiah Dari Sinterklas - Santa Brought a Son Pengarang : Melissa McClone Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : 160 gr Tebal: 256 hal Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 33.000,-]

Sinopsis:

Dari Meja Emily Winters Bujangan #4: Reed Connors Jabatan: Wakil Direktur divisi Pemasaran Global Rencana bulan ini: Mempertemukan kembali Reed dengan cinta pertamanya Aku selalu berpikir ada sesuatu yang kurang dalam hidup Reed Connors. Dan begitu penyelidikan kami menemukan Samantha Wilson, kekasih SMA Reed, kupikir aku tahu apa yang kurang itu. untungnya Natal hampir tiba, begitu pula undangan perkawinan yang menjadi alasan sempurnya untuk menyuruh eksekutif ambisius itu kembali ke kampung halamannya. Sekarang kita membutuhkan bantuan Sinterklas supaya seorang anak lelaki—yang sudah bersikap sangat baik tahun ini—bisa mendapatkan hadiah yang selalu diinginkannya….

Hadiah Dari Masa Lalu - A Gift From The Past - Carla Cassidy

Judul : Hadiah Dari Masa Lalu - A Gift From The Past Pengarang : Carla Cassidy Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : - Tebal: 200 hal Harga : Rp. 17.000,- [harga toko : Rp. 33.000,-]

Sinopsis:

Ketika sedang berburu harta karun, Claire McCane sama sekali tidak berharap akan bertemu lagi dengan suaminya. Joshua, yang telah meninggalkannya bertahun-tahun lalu. Belum sempat ia pulih dari keterkejutan itu, kejutan lain sudah menunggunya. Joshua menemukan kotak kaleng berisi selembar foto hitam-putih yang diambil kira-kira seratus tahun lalu, menampakkan sepasang suami-istri yang terlihat persis sama dengan Claire dan Joshua.Keduanya sedang berusaha mencari informasi tentang pasangan di foto itu ketika Claire mendapati dirinya mulai merasakan hal-hal yang sudah lama dilupakannya. Tapi ada satu hal yamg masih membingungkan. Apa yang sebenarnya diinginkan Joshua darinya, rekonsiliasi atau perceraian?

Judul : Harlequin Koleksi Istimewa: Suami Pilihan - Husband On Demand - Leigh Michaels

Judul : Harlequin Koleksi Istimewa: Suami Pilihan - Husband On Demand Pengarang : Leigh Michaels Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, masih segel Berat : 175 gram Tebal: 272 hal Harga : Rp. 17.000,- [harga toko : Rp. 30.000,-]

Sinopsis:

Cassie Kerrigan disewa untuk menjaga rumah seorang klien, tetapi ia terkejut mendapati Jake Abbott tinggal di rumah yang sama. Meskipun awalnya hubungan mereka penuh ketegangan, Cassie tidak bisa menghindari pesona pria itu.

Dalam hati Cassie menganggap Jake bukan tipe pria yang bisa dipercaya. Seperti ayah Cassie, Jake juga memiliki gaya hidup yang selalu berpindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lain, dari satu kota ke kota lain—dan, mungkin, dari satu wanita ke wanita lain?—yang membuat pria itu tampak misterius sekaligus sangat menarik.

Sanggupkah Cassie meyakinkan Jake hubungan mereka bukan sekadar cinta sesaat, melainkan cukup berharga untuk membuat pria itu menetap?

Saudara Sehati - Sister of my Heart - Chitra Banerjee Divakaruni

Judul : Saudara Sehati - Sister of my Heart Pengarang : Chitra Banerjee Divakaruni Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : 410 gr Tebal: 320 hal Harga : Rp. 27.000,- [harga toko : Rp. 40.000,-]

Sinopsis:

Anju putri keluarga berkasta tinggi di Calcutta. Sepupunya, Sudha, adalah putri “kambing hitam” keluarga itu. Sudha cantik, berhati lembut, dan serius, sedangkan Anju berpenampilan biasa-biasa saja, cerdas, dan suka menbangkang. Meskipun begitu, sejak lahir hubungan antara Sudha dan Anju terjalin dalam hal-hal yang tidak bisa dipahami bahkan oleh ibu-ibu mereka sendiri.Hubungan di antara kedua sepupu itu merenggang ketika Sudha mengetahui rahasia kelam keluargannya. Saat didesak untuk menikah dengan orang-orang yang dijodohkan dengan mereka, hidup mereka mendadak berubah total. Sudha menjadi menantu patuh di kota kecil, sementara Anju pergi ke Amerika dengan suami barunya dan berusaha menerima rahasia-rahasia dalam hidupnya sendiri.Lalu tragedi menimpa mereka berdua, dan para wanita itu mendapati bahwa, meskipun terpisah jarak yang jauh, hanya pada satu sama lainlah mereka bisa bergantung. Mengambil lokasi di India dan Amerika, novel ini bertutur tentang cinta, persahabatan, dan keberanian dengan cara yang sangat menyentuh.

Grand Avenue - Joy Fielding

Judul : Grand Avenue Pengarang : Joy Fielding Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : 450 gr Tebal: 474 hal Harga : Rp. 32.000,- [harga toko : Rp. 45.000,-]

Sinopsis:

Kami adalah empat wanita dengan usia, tinggi, dan berat badan beragam. Persamaan kami adalah kami semua tinggal di Grand Avenue, menikah dengan pria-pria ambisius dan sukses, dan masing-masing memiliki anak perempuan yang usianya sekitar dua tahun.Salah satu dari kami ternyata bukan sahabat sejati, tapi saat itu kami tidak tahu.Dan kami pun tak pernah menyangka bahwa 23 tahun kemudian, dua orang dari kami meninggal, salah satunya dibunuh secara kejam.Chris, Barbara, Susan, dan Vicki berbagi suka dan duka selama lebih dari dua puluh tahun. Namun perlahan-lahan, rahasia dan pengkhianatan mengoyak persahabatan mereka. Mereka tidak bisa menjelaskan bagaimana harapan berubah menjadi mimpi buruk dan menghancurkan hidup mereka semua.

Kencan Buta Catherine - The Blind Date Bride - Emma Darcy

Judul : Kencan Buta Catherine - The Blind Date Bride Pengarang : Emma Darcy Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, masih segel Berat : 120 gram Tebal: 224 halaman Harga : Rp. 17.000,- [harga toko : Rp. 33.000,-]

Sinopsis:

Setelah berulang kali dikhianati kekasihnya, Catherine Trent bersumpah menjauhi kaum pria untuk selamanya. Namun akhirnya ia berhasil dibujuk adiknya untuk melakukan kencan buta. Catherine terkejut ketika mendapati Zack Freeman-lah pasangan kencannya, pria yang terkenal dengan kesuksesannya di bidang perfilman.

Meski ketertaikan kuat telah muncul sejak detik pertama pertemuan mereka, ada satu hal yang ditekankan Zack. Pria itu hanya bersedia melakukan kencan semalam, bukan hubungan serius. Beranikah Catherine mengambil risiko itu ataukah ia akan tetap berpegang teguh pada sumpahnya?

==
0 comments