Kirim Pesan ke Admin via Email atau Whatsapp


Nama

Email *

No WA
. . &
Pesan *

Kirim ke Whatsapp atau


( Pastikan email dan nomor whatsapp yang anda tambahkan benar,
kami akan menghubungi anda melalui kontak tersebut.
Terima kasih. )

Cara Pemesanan

Coba bayangkan kamu sedang haus setelah seharian beraktivitas dan ingin minum air yang segar dan berkualitas tinggi. Nah, untuk memenuhi kebutuhanmu itu, kamu bisa pesan air langsung dari sumber pegunungan lho! Caranya mudah banget, kamu tinggal menghubungi admin Air Omasae.


Air Omasae adalah perusahaan yang menyediakan air mineral dari sumber pegunungan dengan kualitas yang terbaik. Kamu bisa pesan air langsung dari sumbernya melalui admin mereka dengan mudah dan cepat.

Dengan memesan air dari Air Omasae, kamu tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas air yang kamu minum. Karena air yang kamu pesan langsung dari sumber pegunungan pasti terjamin segar dan sehat. Jadi, tunggu apa lagi? Segera hubungi admin Air Omasae untuk pesan air sumber pegununganmu sekarang juga!Menyediakan berbagai macam buku baru dan bekas dengan harga super murah..
Untuk mendapatkan info lebih lanjut, silakan tuliskan di form di atas
(Informasi selanjutnya akan dikirim ke email atau WA yang Anda masukkan)
Untuk Order atau kirim Pesan . .

Form Order bisa diisi untuk order atau sekedar mengirim pesan kepada admin. Form yang telah diisi, bisa dikirim ke email atau ke whatsapp. Jika menggunakan komputer dan sedang tidak login WA, lebih mudah memilih kirim ke email. Sedangkan jika login WA di komputer atau handphone, yang biasanya sudah terinstal WA, maka untuk mendapatkan jawaban lebih cepat, pilih Kirim ke Whatsapp.

..

Posting Komentar