Layanan Air Minum Prigen

Air Omasae menyediakan Layanan Air Minum Prigen, yaitu layanan untuk menyediakan air minum berkualitas tinggi yang berasal dari sumber pegunungan di daerah Prigen, Pacet, Trawas. Air Minum Prigen yang disediakan oleh Air Omasae sangat segar dan sehat karena berasal dari sumber air yang terjaga kebersihannya dan memiliki kandungan mineral alami yang baik untuk kesehatan tubuh.
Air Omasae menyediakan berbagai macam jenis air minum berkualitas, seperti Air Mineral Prigen, Air Kemasan Prigen, Air Isi Ulang Prigen, dan Air Tangki Prigen.

....
The Mask Of Atreus - A.J. Hartley Judul : The Mask Of Atreus Pengarang : A.J. Hartley Penerbit : Onread Books Kondisi : Buku baru, segel Berat : 430 gr Tebal: 424 hal Harga : Rp. 47.000,- [harga toko : Rp. 65.000,-]
kode: AHA1

Sinopsis:

Sebuah ruangan rahasia… Dalam sebuah museum tak dikenal yang telah menjadi tempat­ peristirahatan terakhir bagi pemiliknya, di mana mayatnya terbaring di antara koleksi barang-barang antik Yunani­ yang menakjubkan—harta karun yang dulu dirampas dari Nazi.

Wajah kematian… Sebuah topeng kematian Mikene yang tak ternilai harganya­ telah diambil bersama dengan tulang-tulang dari seorang pahlawan­ legendaris yang sebelumnya diduga hanya hidup dalam mitos kuno.

SEBUAH CAWAN TIDAK SUCI DARI KEKUATAN YANG LUAR BIASA Pencurian itu menyeret seorang kurator museum, Deborah­ Miller ke dalam jalinan menakutkan. Melibatkan pembunuhan, misteri, dan dendam yang membinasakan… oleh mereka­ yang bermimpi tentang kejayaan yang tak terkalahkan.

“Menggeser Michael Crichton.” —J. A. Konrath, penulis Whiskey Sour and Bloody Mary

“Membaca Topeng Atreus seperti melongok ke dalam sebuah terowongan yang sangat gelap dan sangat menakutkan­—kau ­tidak tahu apa yang mengawasimu, dan menunggu untuk menerkam. Hartley adalah seorang penulis yang dahsyat.” —Jeff Long

“SUNGGUH MEMIKAT.” —Eloisa James, penulis terlaris versi New York Times

==
0 comments