Depot Air Minum Prigen Pacet Trawas

Air Omasae juga menyediakan botol air minum berkualitas yang dapat digunakan oleh konsumen untuk mengisi ulang air minum mereka.

Dengan memilih layanan Depot Air Minum Prigen dari Air Omasae, konsumen dapat menikmati manfaat air minum yang sangat segar, sehat, dan berkualitas tinggi. Selain itu, konsumen juga tidak perlu khawatir dengan ketersediaan air minum berkualitas karena Depot Air Minum Prigen dari Air Omasae selalu menyediakan air minum berkualitas dengan stok yang cukup.
Dengan demikian, layanan Depot Air Minum Prigen dari Air Omasae adalah solusi terbaik bagi konsumen yang mengutamakan kualitas dan keamanan air minum, serta membutuhkan solusi praktis dan mudah dalam memenuhi kebutuhan air minum mereka.

...
Tangan Keempat - The Fourth Hand - John Irving Judul : Tangan Keempat - The Fourth Hand Pengarang : John Irving Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : 250 gr Tebal: 440 hal Harga : Rp. 29.000,- [harga toko : Rp. 40.000,-]
kode: JIR1

Sinopsis:

Jurnalis TV Patrick Wallingford malah menjadi sumber berita ketika kehilangan tangan karena digigit singa di India. Peristiwa itu sempat meramaikan berita TV beberapa lama.Patrick bahkan mendapat julukan the lion guy. Tak perlu waktu lama, Patrick mendapat tawaran untuk menjalani operasi transplantasi tangan. Dr. Nicholas M. Zajac, dokter bedah tangan yang sangat cerdas, yang memberi tawaran itu. Meskipun Dr. Zajac tidak punya maksud apa pun selain menolong Patrick, tapi teman-teman sejawatnya malah menjauhi dokter aneh yang sering salah tingkah itu karena menganggapnya mencari popularitas belaka.Dr. Zajac segera mendapat donor untuk Patrick. Donor itu tangan Otto Clausen yang tak sengaja bunuh diri dalam truk birnya di Green Bay. Masalahnya, janda Otto, Doris Clausen ingin bertemu dengan Patrick sebelum operasi, juga menuntut hak kunjung bagi tangan suaminya.Hubungan mereka berkembang dengan aneh. Masing-masing memiliki obsesi yang ajaib, tapi akhirnya mereka harus saling membantu memberi keberanian menghadapi kesempatan kedua dan kekuatan untuk berubah.

Posting Komentar