Air Sumber Pegunungan Prigen

Air Omasae adalah perusahaan yang menyediakan air minum berkualitas tinggi yang berasal dari sumber pegunungan di daerah Prigen, Pacet, Trawas. Air yang diambil dari sumber pegunungan ini sangat segar dan sehat karena terjaga kebersihannya dan mempunyai kandungan mineral alami yang baik untuk kesehatan tubuh.
Air Omasae juga menyediakan layanan pengiriman air sumber pegunungan Prigen ke rumah, perkantoran, dan tempat-tempat lainnya yang membutuhkan air minum berkualitas. 

..
Pelarian Sang Mempelai - His Runaway Bride - Liz Fielding Judul : Pelarian Sang Mempelai - His Runaway Bride Pengarang : Liz Fielding Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, segel Berat : 125 gr Tebal: 232 hal Harga : Rp. 19.000,- [harga toko : Rp. 30.000,-] Sinopsis: Willow dan Mike tak dapat mengatakan siapa yang lebih merasa lega ketika mereka sama-sama tidak muncul pada upacara pernikahan mereka. Karena takut, mereka memutuskan mengejar karier daripada menikah... Tetapi, setelah tidak sengaja bertemu kembali, Mike menyadari bahwa mereka masih saling mencintai... dan seharusnya menghadapi masalah mereka, bukan lari darinya. Mike harus menemukan cara untuk memikat kembali pengantin wanitanya yang kabur itu dan meyakinkannya bahwa mereka ditakdirkan bersama-dan kali ini benar-benar sampai ke altar.
==
0 comments