Air Prigen Pandaan Pasuruan - Mojokerto - Surabaya

Air Prigen Pandaan adalah merek air segar dan bersih yang diproduksi di daerah Prigen, Pandaan. Air ini sangat terkenal di wilayah Pandaan dan sekitarnya karena kualitasnya yang sangat baik dan segar. Air Prigen Pandaan diproduksi dengan menggunakan teknologi modern dan proses pemurnian yang ketat sehingga kualitasnya terjamin.
Air Prigen Pandaan sangat cocok untuk kebutuhan air bersih sehari-hari, baik untuk keperluan rumah tangga maupun untuk usaha. Air ini sangat terjaga kebersihannya karena diproses dengan menggunakan sistem filtrasi dan sterilisasi yang canggih.

...

Dadaisme - Dewi Sartika Kode Buku: DE1 Judul : Dadaisme Pengarang : Dewi Sartika Penerbit : Grasindo Kondisi : Buku baru, masih segel Berat : 200 gram Tebal: - Harga : Rp. 20.000,- [harga toko : Rp. 36.500,-] Sinopsis: Pemenang I Sayembara Novel 2003 Jika umumnya sastra serius menghindari unsur kebetulan, Dadaisme justru memanfaatkan kebetulan habis-habisan dalam plotnya dan mengangkatnya menjadi tema: Apakah hidup itu sebuah kebetulan? Apa makna kebetulan itu? Berbagai unsur kebetulan itu saling dibenturkan melalui kekerasan dalam suasana jiwa yang garang, aneh dan gersang: Disitu anak tega membunuh orang tua dan membunuh dirinya sendiri. (Melania Budianta, Sinar Harapan 1 Mei 2004)
==
1 comments