Jual Air Tangki Surabaya Sidoarjo

Kami membagikan informasi mengenai jual air tangki sumber pegunungan Pacet untuk di Sidoarjo Surabaya dan sekitarnya.
Bbagi anda yang membutuhkan air bersih dari sumber pegunungan di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan, Mojokerto, Jombang, Tuban, bisa menghubungi kami untuk mendapatkan layanan pengiriman air tangki sumber pegunungan ini.
Kami mengambil air dari sumber pegunungan yang terjaga kemurniannya dengan TDS dibawa 90 dan TDS dibawah 50 ada juga TDS nol atau hampir 0 sesuai dengan kebutuhan anda.
Air bersih dengan mutu yang sangat bagus, sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Untuk bahan baku depo air minum isi ulang, untuk pengisian kolam, untuk kebutuhan sehari-hari, untuk industri, rumah makan atau restoran, dan lain-lain.
Banyak industri atau pabrik yang membutuhkan air bersih sumber Gunung dengan TDS yang rendah dibawah 50. Air untuk pengolahan ikan, untuk chiller, untuk bahan-bahan yang harus dibekukan, untuk industri kimia, untuk laundry, untuk pabrik yang membutuhkan pendinginan, dan lain-lain.
Air tangki sumber pegunungan yang kami sediakan juga cocok untuk Anda yang mau membuka usaha penjualan air bersih untuk masyarakat di sekitar tempat anda. Ini adalah peluang yang sangat bagus untuk pengembangan bisnis anda. Menyediakan air bersih yang bermutu untuk masyarakat. Dimana air bersih ini, sangat dibutuhkan oleh setiap orang, dari mulai bayi, anak-anak, remaja, hingga orang tua.
Masyarakat akan senang dan terpuaskan dengan mendapatkan air bersih dengan mutu yang sangat bagus. Air yang bahkan bisa langsung dikonsumsi untuk minum.
Untuk Anda yang menyediakan air minum di tempat ibadah, misalnya di masjid, atau di kampung, di RT, atau di rumah pribadi anda, bisa menghubungi kami untuk mendapatkan layanan pengiriman air bersih dari sumber pegunungan ini.
Beberapa waktu yang lalu kami mendapat permintaan pengiriman air bersih untuk wilayah yang kekeringan.
Kami juga mendapatkan panggilan dari beberapa daerah yang PDAMnya yang mati.
Kami pernah mendapatkan panggilan untuk pengisian kolam, dimana kolam itu kapasitasnya ratusan ribu liter. Beberapa belas truk tangki yang kami koordinir, berjalan bersama menuju lokasi tersebut untuk mengisi kolam sekaligus.
Untuk kolam ikan, misalnya air yang kami kirim sebelumnya, harus dipastikan TDS, PH, dan temperaturnya. Dan air yang kami kirim selalu memenuhi syarat tersebut.
Kami juga sering mendapatkan pesanan air dengan mutu yang sangat bagus dengan TDS dibawah 50. Dengan TDS yang rendah, misalnya untuk pengisian depot air minum isi ulang, maka mesin akan menjadi lebih awet, dan bisa memberikan produk yang bagus bagi pelanggan. Dengan TDS yang rendah tersebut, mesin depot air minum hampir tidak berfungsi untuk filter, karena airnya sudah sangat jernih, sehingga yang berfungsi halnya UltraViolet saja.
Kami senang bekerja sama dan melayani Anda selama ini. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Bapak, Ibu, Saudara, menggunakan jasa layanan kami.
Kami senang, bersama anda, bisa memberikan produk yang bagus untuk masyarakat.
Bagi anda yang membutuhkan air tangki atau air bersih dari sumber pegunungan Pacet, baik untuk TDS dibawah 90 (rata-rata 70 PPM) atau TDS khusus dibawah 50 (+- 35 PPM) atau bahkan air spesial dengan TDS hampir nol, bisa menghubungi kami melalui kontak wa. Silakan langsung sebutkan alamat lengkap Anda dan perkiraan tanggal dan jam berapa di butuhkan. Pemesanan minimal satu tangki kapasitas 7500 liter. Anda bisa minta sekaligus lebih dari satu tangki, misalnya 2 atau 3, atau 4 mobil tangki berangkat sekaligus. Bahkan bisa juga sampai 10 atau belasan mobil tangki berangkat ke tempat anda sekaligus bersamaan.
Bismillah
Bagi teman-teman pengguna internet atau yang berprofesi sebagai internet marketing atau yang ingin mencoba internet marketing, bisa memanfaatkan peluang yang kami tawarkan sebagai reseller atau freelance marketing jasa pelayanan pengiriman air sumber pegunungan. Ada fee yang menarik untuk anda. Dengan memberikan informasi sekali, Anda bisa mendapatkan hasil berkali-kali setiap konsumen yang anda rekomendasikan memanfaatkan jasa kami.
Ada juga peluang reseller atau freelance marketing untuk pemasangan depot air minum isi ulang. Ada fee satu juta hingga satu setengah juta untuk sekali pemasangan.
Silahkan bagikan informasi yang sangat berguna ini kepada teman atau kerabat anda, barangkali mungkin di antara mereka ada yang membutuhkan. Kami senang bisa berkenalan dengan anda yang suka berbagi.
Semoga informasi yang kami bagikan ini bisa berguna bagi semua pengunjung website ini.
Terima kasih
==
1 comments


  1. Pacet, Mojokerto
    Loncat ke navigasi
    Loncat ke pencarian
    Pacet
    Kecamatan
    Negara Indonesia
    Provinsi Jawa Timur
    Kabupaten Mojokerto
    Pemerintahan
    • Camat Drs. Langgeng Ismanto, MSi
    Luas - km²
    Kepadatan - jiwa/km²
    Desa/kelurahan 27
    Curah Watu Nogosari di Pacet

    Pacet adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Mojokerto, Provinsi Jawa Timur, Indonesia. Kecamatan ini berbatasan dengan Kecamatan Trawas di sebelah timur, Kecamatan Kutorejo di sebelah utara, Kecamatan Gondang di sebelah barat, dan di sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

    Wilayah Pacet berada di kaki dan lereng Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan dengan ketinggian rata-rata 600 meter di atas permukaan laut. Hal tersebut menempatkan Pacet sebagai salah satu daerah wisata yang diperhitungkan di Jawa Timur. Pemandian air panas, kolam renang, dan arung jeram dapat ditemukan di daerah ini. Air terjun dan wana wisata merupakan pilihan lain bagi penikmat panorama alam yang sejuk dan bebas polusi.

    Pacet selain sebagai daerah wisata juga merupakan daerah pertanian yang sangat subur karena terletak di antara tiga gunung berapi. Pacet pernah menjadi salah satu daerah penghasil bawang putih terbesar di Jawa Timur setelah Batu.

    BalasHapus