Foto Kirim Air Tangki Sumber Gunung

Menyadari betapa pentingnya kualitas air untuk berbagai kebutuhan, Omasae hadir sebagai solusi inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan air para konsumennya. Terutama bagi mereka yang ingin menjaga kualitas air yang diambil langsung dari sumber alami.

Omasae menawarkan layanan pengiriman air dari sumber pegunungan yang terletak di daerah Pacet, Trawas, atau Prigen. Sumber air pegunungan yang diambil adalah sumber yang memang sudah terkenal berkualitas tinggi dan murni. Dengan demikian, para konsumen tidak perlu lagi khawatir akan kualitas air yang mereka dapatkan.

Dalam mengirimkan air yang berkualitas tersebut, Omasae menggunakan mobil tangki yang baik dan handal. Mobil tangki yang digunakan sudah dilengkapi dengan teknologi terkini yang membuat pengiriman air dapat dilakukan secara efisien dan aman. Hal ini tentunya membuat para konsumen merasa nyaman dan percaya diri dengan layanan yang ditawarkan oleh Omasae.

Layanan pengiriman air dari Omasae ini sangat bermanfaat bagi berbagai kebutuhan. Mulai dari kebutuhan industri, perumahan, hingga kebutuhan air untuk kolam ikan koi yang membutuhkan air yang jernih dan bersih. Konsumen tidak perlu repot lagi untuk mencari sumber air yang berkualitas, karena Omasae telah menyediakannya.

Dengan layanan pengiriman air dari Omasae, konsumen dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan air mereka. Selain itu, kualitas air yang berkualitas dan diambil langsung dari sumber alami dapat membantu menjaga kesehatan dan kenyamanan konsumen dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, jika Anda membutuhkan air berkualitas untuk berbagai kebutuhan, jangan ragu untuk menggunakan layanan pengiriman air dari Omasae. Dengan layanan yang handal dan berkualitas ini, Anda dapat merasakan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan air Anda secara efisien dan aman.


berikut Foto-foto Kirim Air Tangki Sumber Gunung saat bongkar di Depo air Minum Isi ulang.


siang malam, jalan terus. mobil jalan terus. berhenti hanya saat pengisian di sumber di Pacet dan saat bongkar di pelanggan di tempat pemilik depo air minum isi ulang. sopirnya yang gantian.

Ada foto-foto lain, di posting berikutnya dan posting sebelumnya. ==
2 comments


  1. Transportasi
    Kota Mojokerto memiliki posisi yang sangat strategis, karena berada di jalur utama Pulau Jawa (Jogjakarta-Surabaya-Bali). Kota ini dilintasi Jalan Nasional Rute 15 yang menghubungkan Surabaya dan Yogyakarta. Selain itu, kota ini juga terhubung dengan kota-kota lain di Pulau Jawa melalui Jalan Tol Trans Jawa, yakni Jalan Tol Surabaya-Mojokerto dan Jalan Tol Mojokerto-Kertosono.

    BalasHapus
  2. Makanan

    Mojokerto terkenal dengan camilan khasnya yaitu onde-onde. tahu tek/lontong di kota mojokerto banyak sekali toko yang menjual onde-onde, salah satunya yaitu Bo Liem. sekarang ini kita juga sering menjupai di jalan raya by pass banyak sekali toko penjual onde-onde berbagai rasa.
    Referensi

    ^ "Kota Mojokerto Dalam Angka 2019". BPS Kota Mojokerto. Diakses tanggal 18 Februari 2020.
    ^ "Penduduk Menurut Wilayah dan Agama yang Dianut di Kota Mojokerto". www.sp2010.bps.go.id. Diakses tanggal 18 Februari 2020.
    ^ Yulianingsih, Wiwik. 2012. Sejarah Kota Mojokerto (1918-1942). Skripsi, Jurusan Sejarah, Prodi Ilmu Sejarah, Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Malang.
    ^ Fatmawati, Nur Indah. "Wali Kota Mojokerto Bersyukur Ditahan KPK". detiknews. Diakses tanggal 2018-11-06.
    ^ Media, Kompas Cyber (2018-05-09). "KPK Tahan Wali Kota Mojokerto - Kompas.com". KOMPAS.com (dalam bahasa Inggris). Diakses tanggal 2018-11-06.
    ^ "Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 137 Tahun 2017 tentang Kode dan Data Wilayah Administrasi Pemerintahan". Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia. Diakses tanggal 3 Oktober 2019.
    ^ Buku Potensi Pariwisata dan Produk Jawa Timur. 2009

    BalasHapus