Air tangki Trawas : air minum isi ulang kirim Lamongan

Oke bro, jadi gue mau bahas nih soal air tangki Trawas. Buat kalian yang mungkin belum tau, Trawas itu tempatnya ada di Kabupaten Mojokerto, tepatnya di lereng gunung Penanggungan yang asik buat jalan-jalan dan ngadem. Nah, kalo soal air tangki Trawas, gue mau bilang, kualitasnya oke banget loh!

Jadi, air tangki Trawas ini memang banyak dipakai buat kebutuhan sehari-hari seperti buat cuci, mandi, sampe masak-masak gitu. Juga buat di pabrik, buat isi kolam renang dan kolam ikan. Ada juga untuk air di depo air minum isi ulang. Rasanya juga enak, bebas dari bau yang aneh-aneh. Selain itu, harganya juga terjangkau banget, jadi gak bikin kantong jebol deh.

Pokoknya, kalo lagi butuh air bersih sumber pegunungan ini ada air tangki, jangan ragu-ragu buat coba yang dari Trawas ya! Juga yang dari Pacet atau Prigen. Udah gitu, sambil nyedot airnya, bisa sekalian nikmatin indahnya pemandangan alam di sekitar Trawas. Mantab kan?!


15: Pak melayani air tanki trawas

ma: Kirim ke mana

ma: Air untuk apa

ma: Kapan

15: Utk air minum isi ulang.kirim ke lamongan berapa utk air minum trawas yg atas

ma: Lamongan mana?

15: Kota

15: Berapa pak harganya

ma: 470rb 

Air tangki trawas : air minum isi ulang kirim Lamongan, Gresik, Mojokerto, Jombang, Sidoarjo, Surabaya, Bangkalan.


Air tangki biasanya digunakan untuk membantu menyediakan air bersih, menyimpan air limbah, menyimpan air untuk tujuan industri, dan untuk menyediakan air untuk keperluan pemadam kebakaran. Mobil tangki biasanya digunakan untuk mengangkut air dari satu lokasi ke lokasi lain, misalnya dari air terjun ke tempat pembuangan limbah atau dari sumber air ke pemadam kebakaran. Mobil tangki juga dapat digunakan untuk menyimpan air secara temporaer, seperti ketika air mengalir lebih cepat dari yang diharapkan atau ketika air yang disimpan dalam waduk atau bendungan melebihi kapasitas.


Air tangki biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan air minum di daerah-daerah yang tidak memiliki akses air bersih. Tangki air ini juga dapat digunakan untuk menyediakan air minum di lokasi-lokasi jauh yang tidak memiliki akses air bersih. Air tangki dapat menyimpan air dalam jumlah besar, sehingga dapat memenuhi kebutuhan air minum di daerah-daerah yang membutuhkan.


Daerah yang bisa dilayani di Lamongan :
Kecamatan Babat, Babat, Kedunggede, Sambirejo, Sukoanyar, Sumberdadi, Sumberrejo, Tanjungrejo, Tambakboyo, Kecamatan Bluluk, Banyuurip, Cendana, Dlanggu, Gebang, Gondang, Karanggeneng, Kertosono, Mojowarno, Ngraho, Pucuk, Sumberejo, Tanduk, Kecamatan Brondong, Babalan, Brondong, Dukun, Kandangan, Karangturi, Kedungmulyo, Pagerukir, Pucanglaban, Randuputih, Sidowayah, Sumberanyar, Tanjungsari, Kecamatan Deket, Deket, Driyorejo, Gempol, Girimulyo, Jatiombo, Mojoanyar, Mojorejo, Ngelo, Tamanan, Temon, Kecamatan Glagah, Bagorejo, Bandungrejo, Binangun, Candirejo, Glagah, Kacangan, Kebonsari, Mojoduwur, Ngimbang, Pancur, Kecamatan Kalitengah, Banjarsari, Cekal, Dukuhseti, Gedangsewu, Jetis, Kalitengah, Kedungwaru, Kencong, Kepatihan, Keseneng, Latsari, Mrican, Kecamatan Karangbinangun, Biting, Gumeng, Jabung, Kalitengah Lor, Kandangwesi, Karangbinangun, Karangjati, Kepuhkembeng, Kertosari, Kraton, Manggarmas, Ngampel, Kecamatan Karanggeneng, Banjarjo, Karanggeneng, Karangrejo, Kedungasem, Ngembal, Pagerwojo, Petungsewu, Sukosari, Sumbersuko, Wonorejo, Kecamatan Kedungpring, Bancar, Belor, Gondowangi, Gunem, Jati, Kedungpring, Menang, Mlaten, Nglaroh, Pagergunung, Plalangan, Sidomulyo, Wates, Kecamatan Kedungjati, Bungah, Kedungjati, Kepohanyar, Kesamben Kidul, Kesamben Lor, Mliriprowo, Mojowangi, Nganjuk, Purworejo, Sukowiryo

Kecamatan Laren, Batealit, Kembangbahu, Nglongsor, Sumberjo, Sumbermulyo, Tanjung, Kecamatan Mantup, Gedangan, Kauman, Mantup, Semambung, Kecamatan Modo, Banjar, Banjarejo, Bendo, Modo, Sumuragung, Tegalombo, Kecamatan Ngimbang, Badean, Dukun, Gondang, Ngimbang, Tampung, Kecamatan Paciran, Banyu Urip, Brangkal, Jati, Jetis, Paciran, Pantai, Sidodadi, Tenggulunan, Kecamatan Pucuk, Bangunrejo, Banjarsari, Banyuurip, Campurejo, Kedungsoko, Lumbung, Pucuk, Sambong, Sukorejo, Tunggulrejo, Kecamatan Sambarata, Jetak, Kedungdowo, Kepuhkembeng, Krajan, Sambarata, Sumberagung, Kecamatan Sarirejo, Bungah, Jatimulyo, Krapyak, Ngadirejo, Sarirejo, Sidomulyo, Sukoanyar, Wonorejo, Kecamatan Sekaran, Banjarsari, Gadingkulon, Gadingrejo, Kalianget, Ketanggi, Sekaran, Sukoanyar, Kecamatan Solokuro, Cangkring, Karangjati, Ngumpul, Solokuro, Talunsewu, Tambaan, Tambakboyo, Wonokerto, Kecamatan Sugio, Gunungtembak, Gunungwungkal, Karangasem, Karangsono, Ngampel, Sambirejo, Suko, Sugio, Sukorejo, Tambakrejo, Kecamatan Sukodadi, Bandungrejo, Ketegan, Krebet, Pagersari, Sukodadi, Sukomulyo, Sukorejo, Kecamatan Sukorame, Karangturi, Kedungpring, Sidorahayu, Sidoarum, Sukorame, Tegalsari, Kecamatan Tanjungbumi, Banjarjati, Banjarjo, Karangsono, Kemlagi, Ngasinan, Perbon, Sumurgeneng, Tanjungsari, Tanjungwulung, Kecamatan Turi, Bantengan, Batang, Gempolsari, Gondangwetan, Jatirejo, Karangturi, Karangwungu, Ngampelsari, Pagerukiran

==
0 comments