Air Baku Sumber Pacet TDS 70 ppm

Menyediakan layanan pengiriman air baku dari sumber terjaga di pegunungan Pacet untuk bahan baku isi ulang atau depo air minum isi ulang. Ada sumber dengan tds 70 ada yang lebih rendah. Silakan langsung sebutkan alamat depo anda, untuk mendapatkan penawaran harga terbaik. Kami jasa pengiriman, karena air sumber pada dasarnya adalah gratis jika kita ambil sendiri dari sumbernya. Pengiriman air sumber gunung dengan menggunakan mobil tangki kapasitas 7500 liter dan 8000 liter.

34: Asslamu'alaikum... 

Pal td yg sy telp td pagi. 

Utk airnya nanti antara 90 smp 70 tsb apa sertifikatnya pak?

34: Atau hasil uji Lab nya yg bisa jd pegangan kami utk TDS? 

Agar nanti yg dikirim TDS nya maksimal 90

ma: Minta alamat tujuan kirimnya

ma: Tds, yg stabil, yg ambil dari Pacet

34: Berikut alamat nya pak, mhn info dg Rp 380rb berapa TDS nya pak? 

Apa ada garasinya TDS yg kamu terima di tempat kami maksimal 90 pak?


Jl. Raya Mastrip No.--, Kebraon, Kec. Karangpilang, Kota SBY, Jawa Timur 60222 https://g.co/kgs--6

34: Utk keperluan air minum isi ulang

ma: Air sumber Pacet

450 rb

ma: Tds +-70 ppm

34: Mhn maaf pak, yg prigen saja pak lebih terjangkau. 

Tidak apa2 TDS maksimum 90 sy uji ditempat saya ya pak, ini dijamin ya?

34: Krn kami biasanya 380rb-an TDS 90, ini karena sudah dihubungi tempat beli kami sebelumnya

34: Yg prigen gimana pak? 

Agar harga lami bosa lebih kompetitif dg isi ulang sekitar kami

34: Pak mhn maaf yg lalu itu sy dikirim dr Prigen TDS nya 140. 

Klo Yg Prigen bisa maksimal sy terima TDS nya 140 tidak apa2 pak, gimana?

  

 

Air baku sumber Pacet adalah air baku yang berasal dari kawasan pegunungan Pacet, Jawa Timur, Indonesia. Air baku tersebut kemudian diolah dan dipasok ke berbagai wilayah di sekitarnya, seperti Kota Surabaya dan Kabupaten Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, dan Lamongan, sebagai sumber air bersih.

Air baku sumber Pacet memiliki kualitas yang cukup baik karena berasal dari sumber air di kawasan pegunungan yang jauh dari sumber polusi. Namun, sebelum digunakan sebagai sumber air bersih, air baku tersebut harus melewati berbagai tahap pengolahan air yang meliputi tahap pengendapan, penyaringan, pengolahan kimia, dan tahap penyinaran ultraviolet (UV) atau pemanasan untuk membunuh bakteri dan virus yang mungkin masih ada dalam air.

Setelah melalui proses pengolahan air tersebut, air bersih hasil olahan dari sumber Pacet siap dikonsumsi dan dipakai untuk kebutuhan sehari-hari seperti minum, mandi, mencuci, dan lain sebagainya.

Penting untuk memastikan bahwa air bersih yang dikonsumsi atau digunakan sehari-hari aman dan sesuai dengan standar kualitas air bersih minum yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan setempat. Jika Anda tinggal di daerah yang menggunakan air baku sumber Pacet sebagai sumber air bersih, pastikan untuk selalu memastikan bahwa air tersebut sudah melalui proses pengolahan air yang benar dan memenuhi standar kualitas air bersih minum yang telah ditetapkan.

 

==
0 comments