1 tangki air untuk kamar mandi sekolah

55: Assalamu'alaikum pak 

Nama-Saya : t--

Alamat : ngoro mau nanya pak satu tanki air niku berapaan ngge

ma: 8000 liter dan 7500 liter

ma: Air untuk apa

55: Air untuk kamar mandi sekolah pak

55: Niku harganya berapa ngge pak

ma: 300 ribu

55: Niku termasuk BBM npo pak

55: Sam berapa truk pak

ma: Bayar bisa dititipkan ke sopir,

ma: Perlu alamat lengkap

 

 

 Jumlah tangki air yang diperlukan untuk kamar mandi sekolah tergantung pada beberapa faktor, seperti jumlah pengguna, durasi penggunaan, dan frekuensi pengisian ulang tangki. Namun, sebagai acuan umum, tangki air dengan kapasitas 1000 liter mungkin sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan air di kamar mandi sekolah. kapasitas 7500 liter per tangki sekali kirim.

Namun, jika jumlah pengguna kamar mandi cukup banyak atau jika penggunaan kamar mandi bersifat intensif, maka mungkin diperlukan tangki air yang lebih besar atau lebih dari satu tangki air. Oleh karena itu, sebaiknya dilakukan perhitungan yang lebih akurat untuk menentukan jumlah tangki air yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan air di kamar mandi sekolah.

Perlu diingat bahwa selain jumlah tangki air, hal lain yang perlu diperhatikan adalah efisiensi penggunaan air di kamar mandi sekolah. Cara yang baik untuk menghemat penggunaan air adalah dengan memasang shower head yang hemat air, memperbaiki keran yang bocor, dan memberikan edukasi kepada pengguna kamar mandi tentang pentingnya menghemat penggunaan air. Hal ini juga dapat membantu memperpanjang masa pengisian ulang tangki air dan menghemat biaya pengeluaran air di sekolah.

==
0 comments