Air tangki isi Kolam Renang dan Air Minum Isi Ulang

19: _Saya ingin *pesan-Air-Tangki-Sumber-pegunungan*-

Nama-Saya : a-- s--

Alamat :sidoarjo

Waktu-dibutuhkan : senen

19: Aku butuh 2 tangki pak buat isi kolam renang

ma: Sidoarjo nya mana

19: Babatan jati pak sebelah baratnya GOR darjo

ma: Perlu alamat lengkap

ma: 350 rb per tangki 8000 liter

19: Itu air dari Prigen ya pak

ma: Ya, sumber Prigen

19: Ya pak

ma: 🙏

19: Besok tak serlok lokasinya ya pak

 

Peraturan dan Kebijakan Pengelolaan Air Sumber Gunung untuk Depo Air Minum Isi Ulang di Indonesia


1. Kebijakan Pengelolaan Air Sumber Gunung


a. Pemerintah daerah harus mengambil langkah-langkah untuk melindungi dan mengelola air sumber gunung secara efektif dan berkelanjutan.

b. Pemerintah daerah harus menetapkan dan melaksanakan batas-batas pengelolaan air sumber gunung yang diperlukan untuk menjaga kesuburan hutan dan lingkungan.

c. Pemerintah daerah harus menetapkan dan melaksanakan peraturan yang menjamin bahwa air sumber gunung yang digunakan untuk memasok depo air minum isi ulang di Indonesia tidak dikontaminasi oleh bahan berbahaya.

2. Kebijakan Air Minum Isi Ulang


a. Pemerintah daerah harus menetapkan dan melaksanakan peraturan yang menjamin bahwa air minum isi ulang yang disuplai ke konsumen di Indonesia bersih dan aman untuk dikonsumsi.

b. Pemerintah daerah harus menetapkan dan melaksanakan standar kualitas air minum isi ulang yang harus dipenuhi oleh semua pemasok air minum isi ulang di Indonesia.

c. Pemerintah daerah harus menjamin bahwa semua air minum isi ulang yang disuplai ke konsumen di Indonesia telah terverifikasi dan memenuhi standar kualitas yang telah ditetapkan.

Posting Komentar