Pakai Air Sumber Prigen Buat isi Tandon

Bro, kalo kamu lagi butuh air bersih, gue punya rekomendasi nih buat kamu : pake air sumber dari Prigen! Prigen itu daerah yang punya sumber air yang bagus banget. Jadi, kalo kamu pake air sumber dari Prigen, kamu bisa dapetin air yang bersih dan sehat buat keperluan sehari-hari. Untuk masak, juga untuk minum. Bagus juga untuk kolam renang atau kolam ikan.

Air Omasae adalah penyedia jasa air sumber di Prigen yang bisa kamu kontak. Air Omasae bisa bantu kamu buat kirim air dari sumbernya di Prigen ke rumah atau tempat kamu pake mobil tangki.

Dan yang pasti, kalo kamu pake air sumber dari Prigen, kamu gak perlu khawatir lagi sama kualitas airnya. Karena air dari Prigen udah teruji dan terjamin kualitasnya.

Jadi, buat kamu yang lagi butuh air bersih, mending pake air sumber dari Prigen aja deh! Udah terjamin kualitasnya dan pasti bikin hidup kamu lebih sehat dan nyaman.


13: _Saya ingin *pesan-Air-Tangki-Sumber-pegunungan*-

Nama-Saya :

Alamat :

Waktu-dibutuhkan :

13: Halo malam

13: Mau tanya

13: Jual air PDAM ?

13: Bukan untuk minum

13: Air PDAM biasa gapapa

13: Buat isi tandon

ma: Kirim ke mana?

ma: Bisa pakai air sumber Prigen

ma: 8000 per tangki

13: Oh air yg bisa di minum ya pak ?

13: Kalau air biasa ada Pak ?

13: Itu kena brapa ya Pak ?

13: iya pak kurang lebih 1.5m³

13: Ini luas tandon saya Pak

ma: Kemana?

13: Daerah buduran Sidoarjo pak

ma: 350rb per tangki 8000 liter

13: Ini untuk 8000 liter ya Pak ?

13: Maaf ini pas atau bisa kurang lagi Pak ?

ma: Bisa dibagikan tetangga

ma: Boleh dilebihi

13: Berarti pas ya Pak.

13: Itu kalau besok ? Bisa kirim jam berapa kira" Pak ?

13: Daerah perumahan alexandria Hills

13: Buduran, SDA 

13: Halo malam Pak

13: Bagaimana Pak ? Besok bisa kirim ke tempat saya Pak ?

ma: Dihubungi sopir sebelum berangkat

13: Makasih Pak Afandi 


pakai air sumber Prigen Buat isi tandon 

Mengisi Tandon Air Prigen

Air sumber Prigen untuk mengisi tandon

Pakai air sumber Prigen untuk mengisi tandon akan melibatkan beberapa hal seperti:

Kualitas air: Sebelum mengisi tandon dengan air sumber Prigen, pastikan kualitas air tersebut layak untuk dikonsumsi. Air sumber Prigen umumnya memiliki kandungan mineral yang tinggi sehingga dapat membantu memperbaiki kualitas air yang biasanya mengandung kadar mineral yang rendah.

Pengolahan air: Jika air sumber Prigen masih mentah, maka perlu dilakukan pengolahan terlebih dahulu sebelum digunakan untuk mengisi tandon. Pengolahan air dapat dilakukan dengan cara penyaringan, pengendapan, ataupun pengolahan dengan menggunakan bahan kimia tertentu.

Pengisian tandon: Setelah air sumber Prigen telah diolah dan layak digunakan, selanjutnya adalah mengisi tandon dengan air tersebut. Pastikan bahwa proses pengisian dilakukan dengan hati-hati dan sesuai dengan kapasitas tandon yang tersedia.

Pemeliharaan tandon: Setelah tandon terisi penuh dengan air sumber Prigen, pastikan untuk melakukan pemeliharaan secara rutin. Hal ini termasuk membersihkan tandon secara berkala, memastikan tutup tandon tertutup rapat untuk menghindari masuknya kotoran atau serangga, serta mengganti air secara berkala agar tetap bersih dan segar.

Keamanan: Pastikan bahwa tandon yang digunakan aman dan tidak bocor. Selain itu, pastikan juga bahwa sumber air sumber Prigen yang digunakan terjaga keamanannya, misalnya tidak terkena pencemaran atau polusi yang dapat membahayakan kesehatan manusia.


-0-0-

==
0 comments