Air Per tangki 7500 liter isi tandon Mojokerto

Nah, gini nih bro, kalo kamu lagi butuh air minum yang seger dan segala macemnya, kamu bisa nih pesen air dari Air Omasae. Mereka nyediain air dari sumber di Pacet lho, dan dikirim pake mobil tangki. Gede banget mobil tangkinya, bisa muat 7500 liter air! Wow, banyak banget kan?

Jadi, kalo kamu ada di sekitaran Mojokerto dan butuh air minum buat keluarga atau bisnis kamu, kamu bisa pesen aja deh air dari Air Omasae. Pasti deh, kamu bakal dapetin air yang fresh dan berkualitas. Gampang kan? Biasa kirim ke Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Lamongan.


37: Selamat sore pak, mau tanya kalo pesan isi air tandon 500 liter diperumahan INDRAPRASTA Mlaten-Mojokerto bgm caranya. 

Pak. Fa--

ma: Per tangki 7500 liter

ma: 350rb

37: Kalo mau isi tandon di atas setinggi 6M apa bisa pak, tapi sy cuma butuh kapasitas tandon air 600L kalo harga bisa kita kordkan 

bisa tinggi 6 m
kapasitas per tangki mobil 7500,
sisanya bisa dibagi ke tetangga

Air Per tangki 7500 liter isi tandon Mojokerto


Banyak banget nih kegunaan dari air yang dikirim oleh Air Omasae. Mulai dari depo air minum isi ulang, kolam renang, kolam ikan, sampai ke industri juga bisa nih pake air dari Air Omasae.

Kalo kamu punya usaha depo air minum isi ulang, pastinya butuh air yang banyak dan berkualitas kan? Nah, Air Omasae bisa nih sediain air baku minum dengan kualitas terbaik buat depo kamu. Terus, buat kamu yang punya kolam renang atau kolam ikan, pastinya juga butuh air yang bersih dan jernih dong. Air Omasae bisa nih nyediain air yang cocok buat kolam kamu.

Belum lagi buat industri, pastinya butuh air yang kualitasnya terjaga dengan baik kan? Nah, Air Omasae juga bisa nih sediain air yang berkualitas buat kebutuhan industri kamu. Jadi, kalo butuh air untuk segala keperluan, langsung aja hubungi Air Omasae ya.

==
0 comments