Depo Isi Ulang - Peluang Bisnis Paling Super

Akhir-akhir ini usaha kerja mandiri di beberapa bidang memang mendapatkan cobaan berat, yaitu biaya produksi yang mahal, dan permintaan yang kecil serta harga bahan yang setinggi langit berhasil memporak porandakan beberapa usaha mereka.

Namun ada beberapa usaha kerja mandiri yang masih bertahan, usaha ini di bidang konsumsi. Ya mana ada orang yang menghentikan konsumsi hanya karena harga mahal. Semampu mereka, apapun makanannya akan terbeli.  Apalagi bisnis yang berhubungan dengan air. Bisa dipastikan tidak akan pernah redup atau sepi pembeli.

Salah satunya adalah bisnis depo air minum, atau bisnis air gallon. Setiap rumah tangga, perkantoran, pabrik atau sekolahan dan rumah sakit mungkin. Mereka akan memerlukan air bersih yang siap minum dengan harga lebih murah dari air kemasan di pasaran. Bisa kita hitung porsentase yang beralih mengkonsumsi air minum isi ulang daripada membeli air kemasan yang jauh lebih mahal.
Bisnis  air minum isi ulang juga memiliki kelebihan tersendiri. Konsumen akan terus bertambah apabila pelayanan kita yang baik dilengkapi dengan bahan baku air minum yang baik. Air baku yang murni dan tidak tercemar material lain akan membuat mesin jauh lebih awet. Mesin depo air isi ulang yang awet bisa bertahan sampai lima, sepuluh bahkan sampai dua puluh tahun.

Bisa kita perhitungkan berapa banyaknya keuntungan yang bisa diperoleh oleh pengusaha yang tekun menjalankan usaha depo air isi ulang?. Mungkin awalnya hanya beberapa juta perbulan omset dan penghasilannya. Namun bila tekun mencari peluang sang pengusaha bisa mengantongi dua ratus juta setiap bulan.
Jadi bagaimana? Anda ingin memulai usaha depo air minum dengan kami? Hubungi kami di nomor yang ditampilkan di halaman ini 
==
0 comments