Jasa pengisian air Prigen + Trawas

Yoww bro, gue punya info penting nih buat yang lagi butuh air di sekitaran Prigen dan Trawas. Biasanya kirim ke Surabaya atau Sidoarjo ya guys. Juga ke Gresik, Lamongan, Mojokerto, dan Jombang. 

Jadi begini, Prigen dan Trawas itu daerah yang ada sumber air yang kejaga banget. Dan memang di daerah sekitarnya ada yang kekurangan pasokan air. Makanya, kalo kamu butuh air, bisa nih pake jasa pengisian air dari Prigen atau dari Trawas.

Gimana caranya? Gampang bro! Cukup kontak aja penyedia jasa pengisian air Omasae, dan bakal bantuin kamu buat ngisiin air di rumah atau tempat lo.

Jasa pengisian air ini biasanya pake mobil tangki air yang besar. Ya, 7500 liter atau 8000 liter. Jadi, bisa bawa air dari sumbernya di Prigen atau Trawas, terus ngirim ke rumah atau tempat lo.

Dan yang pasti, jasa pengisian air ini bisa ngebantu kamu yang lagi kesulitan dapetin air bersih. Untuk air mandi cuci, air minum, air baku dopo isi ulang, juga untuk industri atau pabrik. Ada juga yang digunakan untuk isi kolam renang dan kolam ikan. Jadi, jangan ragu buat pake jasa pengisian air dari Prigen atau Trawas kalo kamu lagi butuh banget air.


72: sore

ma: Selamat sore

72: pak jenengan ambil air dari sumber mana inggeh

72: kalau dari desa Desa Seloliman ada inggeh

ma: Dimana itu?

ma: Mau apa?

72: terawas pak

72: mau beli

ma: Kirim ke mana ?

72: surabaya

ma: Air untuk apa?

72: untuk depo

ma: Surabaya nya mana?

72: tdsnya yang rendah dan ph'nya yang tinggi

72: pusat daerah peneleh

72: bisa telp pak


==
0 comments