Info harga air tangki (Air sumber pegunungan yang dikirim menggunakan mobil tangki)

Bosku, perhatiin dulu nih! Ada kabar gembira buat kalian yang lagi butuh pasokan air segar, Omasae punya layanan pengiriman air tangki yang oke banget! Tim Omasae bawa air langsung dari sumbernya di pegunungan, dan dikirim pake mobil tangki langsung ke tempat kalian!

Harga per tangki airnya juga bervariasi, guys. Mulai dari 200 ribu sampe 600 ribu, tergantung tujuan kirimnya. Satu tangki airnya bisa nyampein 8000 liter segar yang bakal bikin haus kalian terobati! Bayangin, kalian gak perlu ribet lagi cari air bersih, Omasae yang ngurusin semuanya.

Dan yang seru, Omasae bisa mengirimkan air tangkinya ke beberapa daerah sekitar, nih! Dari Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Gresik, Lamongan, sampe Jombang, semuanya bisa dilayani. Jadi, gak perlu khawatir lagi kehabisan air bersih, Omasae siap ngebantu kalian dengan cepat dan terpercaya!

Mau buat kebutuhan rumah tangga, kantor, atau acara besar, atau untuk industri, depo air minum isi ulang, kolam renang, juga kolam ikan, Omasae siap layani semuanya. Jadi, buruan kontak Omasae sekarang juga buat dapatkan air segar yang berkualitas langsung dari sumbernya. Siap-siap deh, haus kalian bakal terobati dengan Omasae!

43: Salam.. Mengenai *Jual Air Bersih Tangki Sidoarjo - Air Sumber Pegunungan (Jasa Pengir*

Saya ingin:  Nama saya : na--

Alamat : green mansion

43: Pak harga brpa untuk 2000lt?

ma: Per tangki 7500 liter

ma: Air untuk apa

43: Tdk bisa hanya 2000lt ya pak?

ma: Mobil tangki, saat jalan jauh, harus penuh atau kosong

ma: Air untuk apa

ma: Green mansion itu di mana

43: Sedati pak

43: Hrga brpa ya pak

ma: 400rb

ma: Apakah untuk depo air minum, atau untuk kolam, atau untuk ?

Harga Air Tangki

Cuy, gue punya info penting nih buat kalian yang lagi nyari harga air tangki yang segar abis! Dengerin, Omasae tuh jasa pengiriman air tangki yang ngasih air sumber pegunungan langsung ke rumah kalian pake mobil tangki keren!

Nah, gue mau kasih tau harga per tangki yang berisi 8000 liter air segar ini. Harganya berkisar antara 200 ribu sampe 600 ribu, untuk kirim ke Sidoarjo, Mojokerto, Surabaya, Gresik, Lamongan, Jombang, tergantung tujuan pengirimannya, atau hingga 1,2 juta rupiah untuk kirim ke Sumenep Madura. Jadi, kalo tujuannya deket-deket, harganya bisa lebih murah. Tapi kalo jaraknya jauh banget, ya harganya juga bisa naik. Tapi tetep, harga yang Omasae tawarin ini udah kompetitif dan worth it banget buat kualitas air segarnya!

Jadi, kalo kalian lagi butuh air tangki yang enak dan seger banget buat kebutuhan rumah atau bisnis kalian, langsung aja hubungi tim Omasae. Punya air tangki segar dari pegunungan dengan harga yang bisa disesuaikan sama tujuan pengiriman. Pastiin rumah kalian tetep kecukupan air dan jernih abis dengan bantuan Omasae!

==
0 comments