Air 1 tangki harga berapa : u depo isi ulang

73: Assalamualaikum...selamat siang.mohon maaf ..untuk air 1 tangkinya harga berapa??boosku.. buat di gresik area suci...mksh..🙏🏻

ma: 7500 liter per tangki

ma: Air untuk apa

73: Untuk depo isi ulang...terimakasih atas infonya..nanti saya bilang sama boos saya dulu..kalau iya..nanti saya kabari lagi..🙏🏻🙏🏻

ma: Soal harga nanti dihubungi rekan saya ya

73: Siap.....🙏🏻🙏🏻



Air 1 tangki harga berapa : u depo isi ulang (dapatkan info dari admin Air Omasae)

Halo, selamat datang di blog saya. Kali ini saya akan membahas tentang air 1 tangki yang bisa anda gunakan sebagai bahan baku depo isi ulang di Air Omasae. Air 1 tangki adalah air yang dapat digunakan sebagai bahan baku air minum kemasan yang praktis, sehat, dan ekonomis. Anda bisa mendapatkan air 1 tangki dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin. Dikirim dari sumber pegunungan di Pacet atau Trawas, atau Prigen.

Air 1 tangki memiliki kapasitas 7500 liter dan dilengkapi dengan tutup yang rapat dan higienis. Anda bisa mengisi ulang air 1 tangki untuk di depo Air Omasae yang tersebar di berbagai lokasi. Depo Air Omasae menyediakan air untuk bahan baku air minum yang bersih, segar, dan bermutu tinggi. Air Omasae juga memiliki sertifikat halal dan izin dari Kementerian Kesehatan.

Untuk mengetahui harga air 1 tangki, anda bisa menghubungi admin Air Omasae melalui nomor telepon, WhatsApp yang tertera di samping. Admin Air Omasae akan memberikan informasi lengkap tentang harga, cara pemesanan, cara pembayaran, dan cara pengantaran. Anda juga bisa mendapatkan diskon atau promo menarik jika anda memesan air 1 tangki dalam jumlah banyak atau menjadi pelanggan tetap.

Air 1 tangki adalah pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan air minum anda sehari-hari. Air 1 tangki tidak hanya menyehatkan tubuh, tetapi juga menghemat biaya dan lingkungan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera pesan air 1 tangki dan nikmati manfaatnya.

==
0 comments