Depot Air Minum Prigen

Air Omasae adalah perusahaan yang menyediakan layanan Depot Air Minum Prigen, yaitu sebuah tempat untuk mengisi ulang air minum berkualitas tinggi yang berasal dari sumber pegunungan di daerah Prigen, Pacet, Trawas. Di Depot Air Minum Prigen, konsumen dapat mengisi ulang botol air minum mereka dengan mudah dan cepat.

Air yang diisi ulang di Depot Air Minum Prigen sangat berkualitas karena berasal dari sumber pegunungan yang terjaga kebersihannya dan memiliki kandungan mineral alami yang baik untuk kesehatan tubuh. 
...

Penulis Hantu - The Ghost Writer - John Harwood Judul : Penulis Hantu - The Ghost Writer Pengarang : John Harwood Penerbit : Gramedia Kondisi : Buku baru, tanpa segel Berat : 420 gr Tebal: 416 hal Harga : Rp. 32.000,- [harga toko : Rp. 48.000,-]
kode: JO3

Sinopsis:

Seperti layaknya kisah hantu yang baik, cerita ini bukan dimulai di dalam kegelapan atau di rumah yang berhantu, namun di dalam kamar yang sunyi dan pengap, menguarkan aroma parfum dan kapur barus…Ruth Rendell, The Sunday Times (London)

Gerard Freeman tumbuh besar di kota kecil pedalaman Australia, senang mendengar ibunya berkisah tentang masa kecilnya yang bahagia di pedesaan Inggris. Pada suatu sore yang panas, Gerard menunggu ibunya terlelap, lalu mengendap-endap masuk ke kamar ibunya, membuka laci yang selalu terkunci, yang menyimpan rahasia masa lalu ibunya…Selama dua puluh tahun kemudian, Gerard masih tinggal dengan ibunya yang selalu ketakutan, menjalani hidup di alam maya bersama Alice, sahabat pena yang tak pernah dilihatnya. Selama itu pula, kisah-kisah hantu yang ditulis Viola, nenek buyutnya, selalu membayangi, memberinya petunjuk mengenai teka-teki gelap keluarganya… Dan salah satunya menjadi nyata.

Posting Komentar